Fadhlan Hamidi
OPTIMALISASI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANTU KEGIATAN PROMOSI PADA UMKM TRIJAYA BAN 83 = Optimizing Marketing Communications through Social Media for Helping the Promotional Activities in SME Trijaya Ban 83
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Indra Ramadhan
Strategi promosi PT. X sebagai sarana penetrasi pada pasar rokok kretek di Jakarta
1986
 UI - Skripsi Membership
Lathiefa Rusli
Pengembangan budaya organisasi pada PT. Anugrah Bersama Sejahtera = The development of organizational culture in PT. Anugrah Bersama Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Joshua Randy Pradipta
Pemanfaatan Marketing Endorser, Pengembangan Website untuk Landing Page dan Company Profile, dan Pengembangan Content Marketing PT Atasnama Sumber Sejahtera = Utilization of Marketing Endorser, Development Website for Landing Page and Company Profile, and Development of Content Marketing PT Atasnama Prosperous Source
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Daisy Oktavia
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership