Adelia Rahmi
Analisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dinas dengan kepuasannya melalui pengukuran perbedaan (kesesuaian) harapan dan persepsi pasien tersebut di poliklinik rawat jalan Rumah Sakit TK. II. M. Ridwan Meuraksa pada tahun 2003 = Analysis of the connection between official patient?s characteristic in polyclinic RS TK. II. M. Ridwan Meuraksa in 2003 with their satisfaction through the differential expectation measurement and patient's perception
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
UI - Tesis Membership
Peranginangin, Henri
Gambaran kepuasan pasien poliklinik penyakit dalam perjan rumah sakit Fatmawati Jakarta tahun 2003/2004 = Description of patient's satisfaction on services performed in internal disease clinic, Jakarta Fatmawati hospital years 2003-2004
Universitas Indonesia, 2004
UI - Tesis Membership
Tri Widowati
Analisis kepuasan pasien di Poliklinik spesialis unit rawat jalan RS Bhineka Bakti I Husada tahun 2007 = Patient satisfaction analysis in specialist policlinic Bhineka Bakti Husada Hospital 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
UI - Tesis Membership
Widiasari
Hubungan penerapan keselamatan pasien dengan kepuasan pasien di Rumah Sakit = Relationship of patient safety implementation with patient satisfaction in hospital
2018
UI - Tesis Membership
Sidarta Sagita
Analisis faktor faktor yang berhubungan dengan pencatatan pelaporan insiden keselamatan pasien oleh dokter dan tim keselamatan pasien di rumah sakit permata depok tahun 2017 = Analysis of factors relating to the recording and reporting the incidence of patient s safety permata depok hospital 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
UI - Tesis Membership