Harahap, Atiqa Khaneef
Hiperrealitas hero dalam pembentukan perilaku konsumsi pada anak : studi semiotika pada iklan televisi produk anak = Hiperreality hero in the formation of consumption behavior in children : semiotic study on television advertising of children products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Christian Soetanto. author
Analisa strategi pemasaran digital dalam komunikasi produk ke konsumen : studi kasus perusahaan A = Analysis of digital marketing strategy in communicating products to consumers : case study of company A
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Budi Utomo
Hiperrealitas dalam iklan kecantikan studi kasus iklan Pond's white beauty spotless white cream = Hiperreality in beauty advertisement a case study of Pond's white beauty spotless white cream advertisement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Herlinda Fitria
Hiperrealitas dalam social media studi kasus makan cantik di senopati pada masyarakat perkotaan = Hiperreality in social media case study makan cantik of urban society at senopati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Audy Charles Lieke
Etnis Tionghoa Dalam Politik Nasional Dari Perspektif Ketahanan Sosial-Budaya Pada Kasus Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) = Chinese Ethnicity in National Politics from a Perspective Socio-Cultural Resilience Basuki, Case study Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Sekolah Kajian dan Stratejik Global Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership