Yoedo Shambodo
Pemaknaan khalayak terhadap transparansi pemerintah daerah pada media sosial analisis resepsi khalayak terhadap transparansi pemerintah provinsi dki jakarta pada media sosial youtube = Meanings audiences about local government transparency in social media analysis of audience reception against transparency jakarta provincial government through social media youtube
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Marisa Andreina
Pemaknaan khalayak terhadap forum edukasi melalui poster di media sosial: studi mengenai bentuk CSR-washing pada poster publikasi Sampoerna Academy di facebook joy parenting = Audience reception towards education forum through a poster in social media: a case study about a form of CSR washing on Sampoerna Academy's publication poster in joy parenting's facebook
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Timotius Christian
Konten Visual sebagai Strategi dalam Penyebaran Disinformasi di Media Sosial = Dissemination of Visual Content in Social Media as a Strategy for Disinformation
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Nasution, Dara Adinda Kesuma
Pemaknaan khalayak perempuan terhadap mitos patriarki tentang street harassment dalam media massa = Female audience reception toward patriarchal myths in mass media representations of street harassment
2017
 UI - Skripsi Membership
Vicentius Hino Saputra
Pemaknaan khalayak terhadap kreativitas iklan di periklanan daring = Audience reception of advertising creativity in online advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership