Renata Early Setiawan
Strategi Peningkatan Kepuasan Pelanggan Minuman Kesehatan Ready-to-Drink dengan Metode Structural Equation Modeling dan Importance-Performance Analysis = Customer Satisfaction Improvement Strategy for Ready-to-Drink Health Drinks Using Structural Equation Modeling and Importance-Performance Analysis Approaches
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Syarifa Furaida
Perancangan model peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan pada bengkel mobil resmi = Designing a model to improve customer satisfaction and loyalty in automotive authorized repair
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Ferdiansyah Hardianto
Faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada brand page = The factors effected consumer satisfaction on brand page
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Nurfirma Amini
Analisis identifikasi faktor kepuasan konsumen terhadap perbandingan minimarket dan warung = Consumer's satisfaction factor identification comparison analysis between minimart and warung
2013
 UI - Skripsi Membership
Monasisca Noviannei
Analisis pengukuran customer satisfaction index dengan metode structural equation modeling di industri telekomunikasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open