Meissara Jovie Rosiana
Strategi rebranding media online dalam konvergensi media di era digital : studi pada Kompas.com = Rebranding strategies of online media in media convergence at digital era : study on Kompas.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Muhammad Raihan Febriansyah
Strategi bisnis media cetak di era konvergensi media : studi kasus kelompok Kompas Gramedia = Business strategy of printed media in media convergence era : case study of Kompas Gramedia group
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Haryani Dannisa
Constructive newsroom culture media independen dalam menghadapi perubahan : studi etnografi pada ruang berita konvergensi tempo = Constructive newsroom culture of an independent media in times of change an ethnographic study on tempo s convergence newsroom
2015
 UI - Skripsi Membership
Galih Smarapradhipa
Analisis performa pasar media konvergensi studi kasus PT Tempo Inti Media, Tbk dan PT Mahaka Media Tbk = Performance analysis of media convergence market case studies of PT Tempo Inti Media Tbk and PT Mahaka Media Tbk / Galih Smarapradhipa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Amandra Mustika Megarani
Komodifikasi dalam industri budaya (studi kasus industri penerbitan komik di Indonesia) = Commodification in culture industry case study comic publishing industry in indonesia / Amandra Mustika Megarani
2015
 UI - Tesis Membership