Danur Kusuma Atsari
Analisis kualitas pelayanan melalui persepsi pelanggan dalam upaya memenuhi kepuasan consume studi kasus layanan konsumen perusahaan jasa pengiriman barang = Analysis of service quality through costumer s perception in purpose to fulfilled customer satisfaction case study of jne s customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yossi Arieza
Pengaruh service failure severity service recovery justice dan perceived switching costs terhadap customer loyalty studi kasus PT. Telkom speedy = The relationship of service failure severity service recovery justice and perceived switching costs with customer loyalty case study PT. Telkom speedy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Suhendra Naswil
Analisis kualitas pelayanan customer service satelindo dalam upaya pemilihan strategis pelayanan
2003
 UI - Tesis Membership
Sarah Pamela
Pengaruh servicescape terhadap kepuasan pelanggan: studi pada Pavilion Beauty Salon = The influence of servicescape on customer satisfaction: case of Pavilion Beauty Salon
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Rinaldi Juliandri
Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang pt toyota astra motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership