Untung Setiyo Purwanto
Segmentasi dan positioning produk berdasarkan persepsi dan preferensi konsumen dengan menggunakan metode MDS: tinjauan produk sepeda motor
1998
 UI - Tesis Membership
Dewi Isnaniar
Analisis persepsi dan perilaku konsumen obat tetes mata sebagai dasar straegi positioning tears naturale
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Ika Nurul Hayati
Analisa positioning produk teh kemasan botol terhadap konsumen di Jakarta
2001
 UI - Tesis Membership
Raden Adityatama Adriyadi
Peran pemasaran global pada perilaku konsumen = The role of global marketing on consumer behavior
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aplikasi analisis multidimensional scaling (MDS) pada positioning produk dengan merepresentasikan persepsi konsumen secara geometris pada peta persepsi: Studi kasus pada produk pembalut wanita.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership