Albert Polim
Beberapa aspek perilaku konsumen sebagai masukan untuk pengembangan strategi pemasaran warnet di sekitar grogol
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Indah Puji Lestari
Strategi Pengembangan Produk Kartu Mentari dalam Usaha Memenuhi Kebutuhan Konsumen Pada PT Satelit Palapa Indonesia (SATELINDO) Jakarta 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Peter, J. Paul
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran
Salemba Empat, 2013
 Buku Teks
Desy Alfa Irianti
Strategi pengembangan pasar baru untuk PT Isra Presisi Indonesia dari sisi kapabilitas dan potensi konsumen = Market development strategy for PT Isra Presisi Indonesia from the side of capabilities and potential customers
2017
 UI - Tesis Membership
Rakha Khansa Nabila Asril
Interaksi Parasosial Sebagai Strategi Pengembangan Hubungan Merek dan Konsumen (Merek Skincare Skin Game) = Parasocial Interactions As Consumer-Brand Relationship Strategy (Skincare Brand Skin Game)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja