Istiadi
Analisis aplikasi konsep multi level marketing syariah pada PT. Ahad Net Internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Dirlanudin
Analisis aspek-aspek rantai nilai, pesaing, dan produk pengganti terhadap keunggulan bersaing pemasaran Tin Plate dalam negeri (Analisis pada PT. LATINUSA Jakarta-Cilegon)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Irfan Irawan
Analisis tanggapan konsumen terhadap program pemasaran interaktif Klenger Burger (studi pada website, blog dan Friendster Klenger Burger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Muhammad Atras Mafazi
Analisis Anggaran Modal dan Kelayakan Investasi Pada Kegiatan Digital Marketing YES Cake & Bakery = Capital Budgeting Analysis and Investment Feasibility in Digital Marketing Activities at YES Cake & Bakery
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Adhiwira Indrabrata
Effect of perceived personalization and self- expressive brand towards perceived quality and brand loyalty of local footwear brands on instagram = Analisis pengaruh perceived personalization dan self expressive brand terhadap perceived quality dan brand loyalty pada merek sepatu lokal di instagram.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership