Nur Alam Abdullah
Perilaku pengunjung apotek dan pendapat apoteker pengelola sebagai pemilik sarana apotek terhadap pelayanan informasi obat (PIO) di Kota Depok
Universitas Indonesia, 2008
UI - Tesis Open
Mas`ud
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model servqual (studi kasus pada tiga apotek)
2009
UI - Tesis Open
Mas`ud
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model Servqual: studi kasus pada tiga apotek
Universitas Indonesia, 2009
UI - Skripsi Open
Harianto
Kepuasan pasien terhadap pelayanan resep di apotek Kopkar Rumah Sakit Budhi Asih Jakarta
2005
Artikel Jurnal
Harianto
Kepuasan pasien terhadap pelayanan resep di Apotek Kopkar Rumah sakit Budhi Asih Jakarta
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2005
Artikel Jurnal