Rima Cahya Ningtyas
Implementasi Budaya Partisipatif Pada Produk Brand “Aesthetic Pleasure” Melalui Peran Promosi Digital di Era Pandemi = Implementation of Participatory Culture in Brand Products "Aesthetic Pleasure" through the Role of Digital Promotion in the Pandemic Era
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rifhi Siddiq
Analisis faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap merek yang menggunakan social commerce = Analysis of factors affecting consumer loyalty to brands that use social commerce
2017
 UI - Skripsi Membership
Arifianka Rahmafebrizsa Buhron
Electronic word-of-mouth dan purchase intention dalam layanan digital banking jenius = Electronic word-of-mouth and purchase intention in digital banking service jenius
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Ariesa Putri Andini
Pengaruh Strategi Co-branding Merek Fesyen Lokal dengan Social Media Influencers dalam Keputusan Pembelian Konsumen = The Influence of Local Fashion Brand Co-Branding Strategy with Social Media Influencers in Consumer Purchasing Decisions
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Hastri Dwi Kencana Putri Beno
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Produk Makanan Lokal: Rencana Program Komunikasi dalam Rangka Meningkatkan Brand Awareness Untuk Brand Fried Chicken ?Ayam Ulbid? = Digital Marketing Communication Strategy Plan for Local Food Products: Communications Program Plan to Increase Brand Awareness for Brand Fried Chicken 'Ayam Ulbid'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir