Aqsath Rasyid Naradhipa
Peran Brand Identification dan Social Media terhadap Community Participation dalam membentuk Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, serta Brand Resonance: Studi Komparasi Komunitas Merek Vigilante dan Firm Initiative = The Role of Brand Identification and Social Media on Community Participation in Forming Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, and Brand Resonance
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Disertasi Membership
Emilia
Laporan Praktek Kerja Profesi Apoteker di Direktorat Inspeksi dan Sertifikasi Obat Tradisional, Kosmetik dan Produk Komplemen Badan Pengawas Obat dan Makanan Jalan Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat Periode 2 - 26 September 2014 = Pharmacist Internship Report at Direktorat Inspeksi dan Sertifikasi Obat Tradisional, Kosmetik dan Produk Komplemen Badan Pengawasan Obat dan Makanan Jalan Percetakan Negara No.23 Central Jakarta Periods September 2th - 26th 2014
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
R.A. Anggraeni
Partisipasi warga masyarakat dalam kegiatan pelayanan kesejahteraan sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Tesis Membership
Partisipasi masyarakat dalam upaya pengelolaan lahan gambut berkelanjutan (studi kasus di desa Kalampangan, kecamatan Sebangau, Palangkaraya, Kalimantan Tengah)
 Artikel Jurnal
Muhamad Ilyas Sidi
Anak Muda dan Modal Digital: Media Sosial untuk Optimalisasi Partisipasi Sosial Kemasyarakatan Studi Kasus Remaja Islam Masjid Jami Al-Muhajirin (RISMA) = Youth and Digital Capital: Social Media for Optimizing Community Social Participation Case Study of Islamic Youth of Jami Al-Muhajirin Mosque (RISMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership