Ita Anggun Bareka
Simbol status sosial dunia timur pada gaya hidup mewah wanita elite di Batavia dalam lukisan abad ke-17 = The symbols of status from asia world in luxury style of the elite women in Batavia in the 17th century paintings
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Monica Sari
Indeks, Ikon dan Simbol pada Iklan Keju di Majalah Belanda Dirk = Index, Icon and Symbol on Cheese Advertisements in Dutch Magazine Dirk
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Priskila Kintan Safira
Gaya Bahasa Perbandingan dalam Iklan Gerakan Hak Asasi Hewan Bite Back = Comparative Figurative Language in Bite Back Animal Rights Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Zahrah Hisaanah Adhwa
Analisis Wacana Multimodal: Studi Komparatif Iklan Pantene Australia dan Indonesia = Multimodal Discourse Analysis: A Comparative Study of Australian and Indonesian Pantene Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, 2023
 UI - Tugas Akhir
Ira Indah Permata Sari
Analisis sembilan iklan produk makanan minuman organik di Jerman tinjauan linguistis dan semiotis = Analysis of nine advertisements of Germany's organic foods and beverages, the study of linguistic and semiotic
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open