Gandesmita Tresniansi
Analisis efektivitas endorser non selebritis di media sosial studi terhadap akun megaiskanti di instagram = Analysis of non celebrity endorser s effectiveness on social media case study megaiskanti instagram account
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Suci Sukma Wulan
Fenomena cyberbullying selebgram di instagram Indonesia: melalui kajian interaksi sosial di kalangan remaja = Selebgram cyberbullying phenomenon in Indonesian instagram through the study of social interaction among youth
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Guntoro Ismail
Konstruksi persona selebriti instagram (selebgram) Indonesia pada Instagram: studi kasus terhadap Shirin Al-Athrus = Indonesian instagram celebrity (selebgram) persona construction on instagram: case study to Shirin Al-Athrus
2019
 UI - Skripsi Membership
Risma Adia Mustofa
Analisis Peran Instagram Dalam Menungkatkan Penjualan Fashion Remaja Di Indonesia (Studi Kasus Pada Merek Uniqlo Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farah Fauzia Nurul Andiyani
Analisis Efektivitas Selebriti Instagram sebagai Endorser Brand Hijab (Studi Perbandingan terhadap Puteri Hasanah Karunia, Fairuz Sakinah, dan Natasha Farani Attamimi sebagai Endorser yang Terkenal melalui Akun Instagram) = Analysis The Effectiveness of Celebrity Instagram as Hijab Brand?s Endorser (A Comparison Study of Puteri Hasanah Karunia, Fairuz Sakinah, and Natasha Farani Attamimi who?s Renowned as an Endorser through Their Instagram Account)
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja