Fitria Khairum Nisa
Analisis event dalam membangun awareness terhadap city brand dan minat berkunjung : studi kasus pada Jember Fashion Carnaval di Kota Jember = Analysis of event in awareness building of city brand and visit intention : case study of Jember fashion carnival in Jember
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Kartika Eka Prasetya Efrianie
Pengaruh jember fashion carnaval (jfc) dalam membangun brand kabupaten jember sebagai kota karnaval = The effects of jember fashion carnaval (jfc) in Jember brand building as carnival city
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Sukma Mayangsari
Special event sebagai teknik marketing public relations dalam branding pariwisata daerah (studi pada Dieng Culture Festival 2016) = Special event as marketing public relations technique in local region tourism branding (a study on Dieng Culture Festival 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jajang Gunawijaya
Jember fashion carnaval (JFC): tourism catalyst of east Java (article on The 3rd lnternasional Converence of Vocational Higher Education Batam, 2-4 August 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tia Salwa
Strategi marketing public relations (MPR) dalam promosi pariwisata Selandia Baru di Indonesia pada tahun 2017 = Strategy of marketing public relations MPR on promotion for tourism New Zealand in Indonesia year 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja