Ilmalana
Analisis motivasi konsumen online dalam melakukan Impulse Buying pada transaksi C2C Commerce: studi pada forum jual beli Kaskus = Analysis of online consumer's motivation in impulse buying behavior within C2C Commerce transaction : studies of forum jual beli Kaskus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Adinda Rahmawati
Mindful Consumption of second-hand clothing on Indonesian Generation Z: the role of eWOM, attitude, and consumer engagement = Konsumsi yang Sadar Terhadap Pakaian Bekas Pada Generasi Z Indonesia: Peran eWOM, Sikap Dan Keterlibatan Konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Myrza Fandhika Putra Soeripto
Analisis Peran Dimensi Homophily, Keterikatan Emosional, dan Keahlian terhadap Persepsi Konsumen terkait Popularitas Vlogger dan Perilaku Pembelian = Analysis of the Role of Homophily Dimensions, Emotional Attachment, and Expertise on Consumer’s Perception of Vlogger’s Popularity and Purchase Behavior
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Tiara Annisa Adhi Moulidhanty
Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Keputusan Generasi Z dalam Membeli Pakaian Bekas di Instagram = Factors Influencing Generation Z's Decision to Purchase Second-Hand Clothing on Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Ihsan Syafputra
Analisis kegiatan pemasaran berdasarkan theory of planned behaviour konsumen dengan gaya hidup sehat (studi mengenai kegiatan pemasaran fitbar 2012) = Analysis of marketing based on theory of planned behaviour in consumer with healthy life style (a case study of fitbar marketing in 2012)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja