Azilahwati binti Adam
Internal factors within entrepreneurs that influence the acceptance and use of social commerce among SMEs in Malaysia
Universitas Pelita Harapan. Jurusan Manajemen, {s.a.}
 Artikel Jurnal
Ompusunggu, Louis Dwysevrey
Analisis Tingkat Kapabilitas Tata Kelola Teknologi Informasi dengan Menggunakan COBIT 5 Studi Kasus: PT XYZ = Capability Level Analysis of Information Technology Governance using COBIT 5 Case Study: PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Yossi Naomi Magdalena
Faktor-Faktor yang memengaruhi Rating Customer pada Perusahaan E-Commerce: Studi Kasus Shopee Indonesia = The Factors that Affect Customer Ratings in E-Commerce Companies: Case study of Shopee Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Andy Febri Cahyo
Manajemen teknologi informasi pada perusahaan e-commerce dalam mebangun dan mempertahankan competitive advantage
2001
 UI - Tesis Membership
Amanda Yuliana Poernomo
Aktivitas Pemasaran di Media Sosial dan Brand Experience: Studi Tentang Pemasaran Brand E-Commerce Indonesia di Instagram = Social Media Marketing Activities and Brand Experience: A Study of Indonesia`s E-Commerce Marketing in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership