Seidman, Dan
The secret language of influence: master the one skill every sales pro needs
[American Management Association;, ], 2012
 eBooks
Pendekatan selling concept sebagai suatu usaha untuk meningkatkan penjualan perusahaan studi kasus : dampak pemberian hadiah langsung kepada konsumen terhadap tingkat penjualan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Dedy Budiman
Setiap orang sales harus punya sales script!
Gramedia Pustaka Utama, 2011
 Buku Teks
Cummins, Julian
Sales promotion: menciptakan mengimplementasikan, dan mengintegrasikan program promosi penjualan
Ikrar Mandiriabadi, 2004
 Buku Teks
Ananda Dyastiawan Putra
Analisis efektifitas promosi penjualan produk Welch's pada toko 7-Eleven = Analysis of sales promotion effectiveness of Welch's at 7-Eleven
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir