Hafizh Muhamad Boutros Hadianto
Pengaruh kualitas jasa dan produk terhadap intensi untuk mengganti merek dengan mediasi kepuasan pelanggan: merek mobil Honda di Jakarta dan sekitarnya = Product and service quality contribution to customer satisfaction in relation to switching brands: the honda automobile industry in Jakarta and surrounding areas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Syaravina Ardhani Setyawan
Efek karakteristik pelanggan dan konsep servis pada kepuasan pelanggan studi kasus industri penerbangan Indonesia = The effect of customer characteristics and service concept on customer satisfaction case study of Indonesian aviation industry / Syaravina Ardhani Setyawan
2014
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Wilson
Pengembangan atribut jasa dengan menganalisis hubungan antara kualitas jasa, kepuasan pelanggan, dan niat membeli kembali. studi kasus: TM Bookstore
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Yuningsih Rahayu
Analisis kualitas pelayanan jasa asuransi marine cargo-pengangkutan ekspor impor: studi tentang persepsi konsumen PT. Asuransi Jasa Indonesia kantor cabang x
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open