Kezia Radtu Shania
Cherish Beauty Without Worries: Rancangan Strategi Komunikasi dalam Rangka Meningkatkan Brand Awareness untuk Jasa Kecantikan 'Lassy Beauty' = Cherish Beauty Without Worries: Communication Strategy Plan to Increase Awareness for Beauty Service Brand 'Lassy Beauty'
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Nila Sari M.
Pengaruh atribut jasa terhadap loyalitas pelanggan studi kasus: Jasa salon kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Haryo Prasetyo
Analisa strategi pemasaran Hotel Mandarin Oriental Jakarta dalam upaya menghadapi persaingan yang semakin meningkat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Rewoldt, Stewart H.
Strategi produk dalam pemasaran
Bina Aksara, 1988
 Buku Teks SO
Joddi Primantara
Strategi pemasaran tabloid wanita : analisis promotional mix yang dilakukan oleh Tabloid Nova dan Tabloid Aura
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership