Nadia Kirana Paramita
Strategi integrasi pemasaran digital pada Beauty and Personal Care e-commerce Sociolla = Digital marketing integration strategy on Beauty and Personal Care ecommerce Sociolla
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amanda Yuliana Poernomo
Aktivitas Pemasaran di Media Sosial dan Brand Experience: Studi Tentang Pemasaran Brand E-Commerce Indonesia di Instagram = Social Media Marketing Activities and Brand Experience: A Study of Indonesia`s E-Commerce Marketing in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Umar S. Djojosarwono
Manajemen saluran distribusi produk-produk PT Home Care Unilever Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Fitri Adona
Perbandingan peran agen pembaru OVOP produk unggula jenis buah segar: studi kasus difusi inovasi di Sumatra Barat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Antolis, Richardo
Pengaruh Channel Characteristic pada Pemilihan Saluran Distribusi Pembelian Produk Bayi dan Balita pada Millennial Moms = The Effect of Channel Characteristic in Millennial Momss Channel Selection in Purchasing Baby Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership