Wisnu Dharmawan S.
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Kristali Harjono
Strategi pengembangan usaha waralaba di Jakarta : suatu studi kasus restoran Kurumaya Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Mira Febriani
Perkembangan pengaturan usaha waralaba (Franchise) di Indonesia dan analisa keseimbangan hak dan kewajiban para pihak dalam perjanjian waralaba
2002
 UI - Tesis Membership
Tinjauan yuridis kebijakan perpajakan dalam usaha waralaba.
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja