Miriam Widiati Muljana
Peran Strategi Promosi dalam Meningkatkan Penjualan PT Matahari Putra Prima
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Darnil Bahromi S.
Strategi promosi PT. Merpati Nusantara : suatu studi pemilihan acara tv untuk penayangan iklan produk PT. Merpati Nusantara
1999
 UI - Tesis Membership
Ade Sabrina Nurmanthias
Analisa peranan alat promosi kepariwisataan dalam penjualan paket wisata Indonesia : studi kasus PT. Satriavi Tours & Travel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Yasmin Nur Fatimah Amin
Strategi komunikasi dalam meningkatkan brand awareness sate taichan Dakkochi = Communication strategy to increase sate taichan Dakkochi's brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Puguh Permana
Optimalisasi penggunaan cyber media untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan produk league = Optimalization the use of cyber media to increase brand awareness and product sales
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja