Meutia Prima Dara
Harapan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang sesuai dengan pelayanan dokter keluarga (Penelitian deskriptif pada sejumlah masyarakat pengguna jasa pelayanan kesehatan di tiga tempat pelayanan di Jakarta)
1998
 UI - Skripsi Membership
Aisyah Nur Mahmudah
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Ayiful Ramadhan Asit
Identifikasi persepsi pengguna jasa pelabuhan terhadap pelayanan pelabuhan tanjung priyuk dengan menggunakan analisis faktor
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
R. Nugraha
Penilaian kualitas pelayanan jasa PAM menggunakan servqual dan pengembangannya menggunakan quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Wisnu Riszeki
Penilaian kualitas pelayanan rawat inap rumah sakit dengan menggunakan metode servqual = Service quality assessment of hospital overnight care by using servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2008
 UI - Skripsi Open