Anindya Kanina
Pengaruh platform media sosial Instagram terhadap persepsi citra tubuh perempuan remaja = The influence of Instagram as a social media platform toward young women s body image perceptions
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Atika Mianti Malik
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Valentine Ruth Pebrina
Pengalaman dan Pemahaman Representasi Diri: Studi Kasus Praktik Media Switching Para Beauty Influencer pada Media Sosial Instagram dan Tik Tok Selama Masa Pandemi COVID-19 = Experience and Understanding of Self-Representation: A Case Study of Beauty Influencera’s Media Switching Practices on Social Media, Instagram and Tik Tok During the COVID-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Abrar Shidqy Imza
Pemasaran Media Sosial Selebriti: Pengaruh Kredibilitas dan Hubungan Parasosial terhadap Niat Beli, Menggunakan BTS sebagai Endorser = Social Media Marketing of Celebrity: The Effect of Credibility and Para-social relationship on purchase intention, Using BTS as Endorser
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Dokumentasi
Angelina Dewi Laksana Putri
Analisis Peran Media Sosial dalam Naiknya Tren Fast Fashion = Analysing Social Media's Role in the Rising Trend of Fast Fashion
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja