Hutahayan, Avriline M.
Indonesia : rebuilding the country's international identity through bnation branding (a library-based research) = Indonesia: membangun kembali identitas internasional bangsa melalui nation branding (suatu studi kepustakaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ayu Rahma Haninda
Kredibilitas aplikasi mobile: perspektif pengguna = Mobile applications credibility: user perspective / Ayu Rahma Haninda
2018
 UI - Tesis Membership
Thalia Zamira
Pengaruh Rasa Percaya Konsumen terhadap Influencer Instagram sebagai Moderator antara Kredibilitas Influencer Instagram dan Intensi Membeli = The Effect of Consumer's Trust in Instagram Influencers as a Moderator between Instagram Influencer Credibility and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Hutahaean, Irfandani
Visualisasi stigma melalui berita foto di media online (kajian kriminologi visual dalam pemberitaan persidangan kasus korupsi e-KTP Setya Novanto) = Visualization of stigma through photo news in online media (visual criminology study in news trial of Setya Novanto e-KTP corruption case)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Fariz Altyo Pradana
Trial by the press oleh media online di Indonesia dalam pemberitaan kasus kopi ber-sianida studi kasus pemberitaan pada poskotanews.com = Trial by the press by the online media in Indonesia on the news of cyanide coffee case case study on the news made by poskotanews.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir