Muhammad Pradana Indraputra
Peran dari brand community pada sosial media dalam analisis konsumen dengan brand: studi kasus pada Facebook fanpage Joko Widodo = Role of brand community on social media in the consumer brand analysis: case study of Joko Widodo Facebook fanpage
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Alfi Rahmadian
Analisis pengaruh user interaction pada social media terhadap brand awareness dan repurchase intention. Studi pada facebook fanpage McDonald's = The effect of user interaction on social media toward brand awareness and repurchase intention. The case of McDonald's Facebook fanpage
2017
 UI - Skripsi Membership
Elmira Listiawardany
Pengaruh Interaksi di Media Sosial terhadap Perilaku Konsumen pada Konten Destinasi Wisata Influencer Vis a Vis User-Generated Content: Peran Faktor Sumber Informasi dan Konten = The Influence of Social Media Interactions on Consumer Behavior in Influencer vs. User-Generated Destination Content: The Role of Source and Content Factors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Dina Andriani
Pengaruh Konten Naratif di Media Sosial terhadap Niat Menjadi Pengguna Layanan Telemedisin Online di Indonesia = The Influence of Narrative Content in Social Media on Intention to be Online Telemedicine User in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Divaldi Altira Wahyudi
Pengaruh Friendship Factor di Media Sosial terhadap Niat untuk Melanjutkan Social Shopping dan Partisipasi Media Sosial: Studi Pada Generasi Z di Indonesia = The Influence of the Friendship Factor on Social Media on the Intention to Continue Social Shopping and Social Media Participation: A Study on Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2024
 UI - Skripsi Membership