Ali Aulia Rahman
Efektivitas personal branding hadi wenas melalui media sosial linkedin (analisis EPIC model pada Koneksi Hadi Wenas di Linkedin = Hadi wenas effectiveness of personal branding through social media linkedin (Epic model analysis on hadi wenas connections on linkedin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Della Lineri
Pembentukan personal branding selebgram melalui media sosial instagram : studi kasus pada selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa = The formation of selebgram s personal branding through social media instagram a : case study on selebgram Qonitah Al Jundiah dan Cheryl Raissa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Sadariyah Ariningrum Wijiastuti
Analisa pengaruh personal branding dalam social media dan brand awareness terhadap minat beli : studi kasus IPPHO Santosa dalam twitter = The effect of personal branding on social media and brand awareness to consumer buying interest : study case IPPHO Santosa on twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Meyland Andriani Banjar Nahor
Personhood dalam Praktik Personal Branding, Agensi dan Dominasi Kekuasaan Pasar pada Media Sosial LinkedIn = Personhood In Personal Branding Practices, Agency and Power Domination of Market On Social Media LinkedIn
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Destra Rahmayadi
Analisis pengaruh komunitas merek berbasis media sosial terhadap loyalitas merek studi kasus Air Asia = The impact of brand community based social media on brand loyalty analysis case study Air Asia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership