Agustinus Rusdianto Berto
Pendekatan rasa takut sebagai strategi pesan persuasif dalam iklan keselamatan jalan
Kementerian Komunikasi dan Informasi Ri, 2015
 Artikel Jurnal
Agustinus Rusdianto Berto
Pendekatan rasa takut sebagai strategi pesan persuasif dalam iklan keselamatan jalan (pengaruh penerimaan pesan ancaman dan pesan efikasi terhadap motivasi khalayak usia muda berdasarkan faktor resonansi yang dimilikinya) = Using fear as persuasive messages strategy in advertising for road safety the influence of perceived threat and efficacy message to the motivation of young audience based on its resonance factor
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Aninda Atsari
Konstruksi pesan persuasif dalam iklan pada youtube sebagai media pemasaran interaktif studi mengenai pendekatan emosional pada brand em cosmetics melalui konten youtube channel beauty guru = Construction of persuasive message in advertising on youtube as interactive media marketing study to the emotional approach of em cosmetics through beauty guru's youtube channel content / Aninda Atsari
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amira Budi Mutiara
Apakah anda perlu berpikir sebelum membeli? peran rasa takut dan humor pada iklan helm = Do you need to think before buying the role of fear and humorous helmet ads
2018
 UI - Skripsi Membership
Najla
Rancangan Pendekatan Signal Detection Theory untuk Mengevaluasi Efektivitas Pesan Iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership