Kalista Adi Darmawan
Peran sales promotion dalam menciptakan dan menjaga customer loyalty (studi kasus pada Go-Jek) = The role of sales promotion in creating and retaining customer loyalty (a case study on Go-Jek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Astari Ariani
Perencanaan program pemasaran sosial go jek peduli lingkungan oleh PT Go Jek Indonesia = Social marketing plan go jek peduli lingkungan by PT Go Jek Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Astari Ariani
Perencanaan program pemasaran sosial "GO-JEK peduli lingkungan" oleh PT Go-Jek Indonesia = Social marketing plan "GO-JEK peduli lingkungan" by PT Go-Jek Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Hana Talitha Rahmanazuri
Analisis loyalitas pelanggan Go-Jek di Jabodetabek studi pada loyalty program Go-Jek Indonesia = Analysis of customer loyalty at Go-Jek in Jabodetabek focusing on loyalty program by Go-Jek Indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Citra Putri Adinda
Komunikasi pemasaran new product development pada interaksi berbasis online (studi pada perusahaan jasa transportasi berbasis aplikasi: go-jek Indonesia) = Marketing communication of new product development on online based interaction (a study about an application based transportation service company go jek Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership