Tika Ardiningrum
Analisis Faktor-Faktor Intrinsik yang Memengaruhi Online Impulsive Buying Behavior pada Mahasiswa Berusia Dewasa Awal = Analysis of Intrinsic Factors Affecting Online Impulsive Buying Behavior in Early Adult Students
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Alverga Feliza Reyfica
Pengaruh Tingkat Penggunaan Media Sosial terhadap Fomsumerisme Mahasiswa pada Produk Populer: Studi pada Mahasiswa FISIP UI = The Influence of Social Media Usage Levels on Fomsumerism among University Students towards Popular Products: A Study of FISIP UI Students
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Rifkhi Triya Putra
Analisis faktor pendorong yang menyebabkan pembelian secara impulsif pada social commerce platform: studi kasus carousell.com = The analysis of driving factors that cause impulsive buying on social commerce platform: case study of carousell.com
2018
 UI - Skripsi Membership
Alwina Aurelia
Analisis faktor- faktor yang mempengaruhi persepsi harga konsumen pada produk iPad (studi kasus mahasiswa Universitas Indonesia) = Analyze factors that influence consumer price perception to iPad product (study to University of Indonesia students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Dewi Fatimah Tuszahro
Pengaruh Scarcity Marketing pada Produk Hedonis terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Konsumen Perempuan dalam Konteks Flash Sale di E-commerce = The Influence of Scarcity Marketing on Hedonic Products towards Impulsive Buying Behavior among Female Consumers in the Context of Flash Sale in E-commerce
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership