Maraya Sakinah
Pengaruh E-commerce Marketing Stimuli terhadap Trust, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty = Influence of E-commerce Marketing Stimuli on Trust, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Stia Noermayanthy
Analisis pengaruh ketergantungan (dependency) pada smartphone dan dampaknya pada perilaku pembelian (purchase behaviour). Studi kasus: Mahasiswa Universitas Indonesia pengguna iphone dan pengguna Samsung Android = Analysis effect of dependency and its impact on the smartphone purchase behaviour case study iphone users and Samsung Android users Student of University of Indonesia .
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Lubis, Deandra Putra
Pengaruh Negara Asal dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Muslim di Indonesia dengan Pengetahuan Produk Halal Sebagai Moderasi (Studi kasus Pocky) = The Influence of Country of Origin and Brand Image on Muslim Purchasing Decisions in Indonesia with Knowledge of Halal Products as Moderation (Study on Pocky)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Defta Adiprima
Mencoba memahami sikapmu yang rumit: intensi pembelian produk fashion tiruan pada mahasiswa muslim Jabodetabek = Trying to understand your complex attitudes: intention to purchase counterfeit fashion products among muslim students in greater Jakarta area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Kartika Handayani
Pengaruh sikap pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi eksperimen pada iklan televisi di Indonesia yang menggunakan layanan periklanan brand power = The effect of attitude toward television advertisement on purchase decision : experimental studies of television advertisement in Indonesia that using brand power as ad service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open