Melizza Purnama Sari
Efektivitas iklan layanan masyarakat di televisi dalam mempengaruhi sikap khalayak (Studi pada Mahasiswa FISIP Universitas Indonesia Depok terhadap iklan layanan masyarakat BKKBN versi "Jangan Buru-Buru") = Effectiveness of public service announcement in television to influence public attitudes (Study of Faculty of Social Science and Politics University of Indonesia Depok students to BKKBN public service announcement version "Do Not Rush")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Wike Wijayanti
Konstruksi pesan persuasi nuklir dalam iklan layanan masyarakat (analisis wacana iklan layanan masyarakat rencana pembangunan PLTN oleh Batan tahun 2010-2012) = The Persuasion Message of Nuclear Construction Within Public Advertisement Service (Discourse Analysis Public Advertisement Service Development Plan by Batan In 2010-2012) / Wike Wijayanti
2015
 UI - Tesis Membership
Wildan Nashuha
Kemampuan komunikasi persuasi pada iklan layanan masyarakat dalam membujuk khalayak = The powers of persuassive communication on public service annoucement to persuade the audience
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh komunikasi dan motivasi kerja aparatur terhadap pelayanan sertifikat tanah di kantor pertanahan Kota Madya Jakarta
 Artikel Jurnal
Umar Dhyana
Perhatian, pemahaman dan sikap pemirsa terhadap isi ceramah televisi : studi tentang ceramah Hikmah Fajar di RCTI pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership