Yeremi Kevin
Pemberdayaan twitter sebagai media promosi: studi kasus di Perpustakaan Universitas Indonesia = Twitter empowerment as a promotional media a: case study in the Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Teni Ginaya
Pemanfaatan media sosial dalam membangun brand image organisasi keagamaan studi kasus: YISC (Youth Islamic Study Club) Al Azhar = The use of social media in building the brand image a religious organization case study yisc youth islamic study club Al Azhar / Teni Ginaya
2015
 UI - Tesis Membership
Frensa Dhyan Oktaviani
Analisis pengaruh arousal dan valence pengguna media sosial twitter terhadap intention to visit festival studi kasus Banyuwangi festival = The effect of twitter users arousal and valence on intention to go to the festival case study Banyuwangi festival / Frensa Dhyan Oktaviani
2015
 UI - Skripsi Membership
Reyhan Putra Aryan
Analisis pemaknaan agenda publik netizen Twitter terhadap Tagar Giveaway : studi kasus: Tagar Netflix TidakAman = Twitter netizen public agenda meaning analysis of hashtag giveaway : case study Hashtag #NetflixTidakAman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Suci Alifia Chasanah
Agensi dalam Praktik Mengirim dan Merespon Menfess: Sebuah Kajian Mengenai Pengguna Twitter pada Akun Auto Base @tubirfess = Agency in Practice Sending and Responding Menfess: a Study of Twitter Users on Auto Base Accounts @tubirfess
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership