Fatimah Badri
Kualitas Pelayanan Perizinan, Nonperizinan, dan Instansi di Mal Pelayanan Publik DKI Jakarta = Quality Of Licensing, Non-Licensing, and Agency Services at Public Service Malls In DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
UI - Skripsi Membership
Firdaus Ridhan Zhafari
Pelayanan Publik Oleh Aparatur Kepolisian Dalam Penindakan Pelanggaran Penggunaan Knalpot Aftermarket Di Dki Jakarta = Public Services By Police Apparatus In Prosecuting Violations Of Aftermarket Exhaust Use In Dki Jakarta
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
UI - Skripsi Membership
Dotie Ardiani Subic
Analisis Hambatan Dalam Penyediaan Layanan Khusus Penyandang Disabilitas Di Mal Pelayanan Publik (MPP) Provinsi DKI Jakarta = Analysis of Barriers in Providing Special Services for Disability in Mal Pelayanan Public (MPP) of DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
UI - Skripsi Membership
Surjadi
Pengembangan kinerja pelayanan publik
Refika Aditama, 2012
Buku Teks
Citra Exoria Utami
Studi kasus peningkatan kualitas pelayanan publik melalui implementasi strategi komunikasi proaktif pemerintah kota (Kajian pada mal pelayanan publik Kota Bekasi) = The case study improvement of public services Quality through The Implementation of Proactive Communication Strategy of The Governments City. (The Research on Public Services Mall of Bekasi City)
Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
UI - Tesis Membership