Batahan, Bharata Hot
Analisis pembentukan brand relationship melalui brand community studi kasus : komunitas motor di Jakarta dan Depok = Analysis the formation of brand relationship through brand community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Rizky Ekaputra
Studi kasus kampanye Nike ?Better For It? 2015) ( Analisa penggunaan gambar, warna dan tipografi dalam membentuk preferensi konsumen = A Case Study of Nike ?Better For it? Campaign 2015 ANALYZING THE USE OF PICTURE, COLORS AND TYPOGRAPHY IN SHAPING CONSUMERS? PREFERENCE
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amirah Hana Mufidahtulhaq
Analisis Pengelolaan Consumer-based Brand Equity melalui Brand Experience pada Produk Perawatan diri Halal Khusus Pria: Studi Kasus pada Brand Kahf = Managing Consumer-based Brand Equity through Brand Experience in Halal Personal Care for Men: Study Case Brand Kahf
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ardiyan Agung Nugroho
Strategi co-branding untuk membangun merek: Studi kasus Mobile Banking M-BCA, PT Excelcomindo Pratama dan PT Bank BCA Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Romi Setiawan
Analisis pengaruh kegiatan pemasaran terhadap penguatan ekuitas merek : studi pada consumer-convenience goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership