Marina Indriani Lestari
Unsur retorika dalam sepuluh iklan Lufthansa berbahasa Jerman = Rhetorical figure in Ten Lufthansa advertisements in German
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Katakanya Estu Bilaya
Analisis Unsur Retorika dan Pengaruhnya Terhadap Penyampaian Pesan dalam Tujuh Iklan Aspirin = Rhetorical Figures and Their Roles in Delivering Messages to Consumer in Seven Aspirin Advertisements of Bayer Germany
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Polina Kirana Olihta
Analisis penggunaan hochwertwӧrter, schlüsselwӧrter dan plastikwӧrter dalam 10 iklan laptop di Jerman = The Analysis of hochwertwӧrter, schlüsselwӧrter and plastikwӧrter in 10 German laptop advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Winny Sesyarea
Analisis iklan komputer di Jerman pada produk Apple, ASUS dan DELL berdasarkan teori Fremdsprachige Elemente in der Werbung = Analysis of computer advertisements in Germany, on Apple, ASUS and DELL products based on Fremdsprachige Elemente in der Werbung theory.
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mochammad Taufik Pradito
Analisis jenis kalimat, bentuk kalimat dan gaya bahasa dalam iklan elektronik makanan Nutella berbahasa Jerman dari tahun 2008 sampai 2011 = Sentence type, sentence form and rhetorical figures analysis in German eletronic advertisements Nutella from 2008 to 2011
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja