Athiya Dista Ramadhani
Peralihan Medium Komunikasi di antara Generasi Muda Sebagai Dampak dari Munculnya Aplikasi Pesan Instan dan Media Sosial = Shifting communication platforms among youth due to the emergence of instant messaging and social media
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
young, Antony
Brand Media Strategy, 2nd Edition : Integrated Communications Planning in the Digital Era
Palgrave Macmillan, 2014
 Buku Teks SO
Dengsina Eveline Florensia
Pengaruh tingkat pendidikan dan tingkat pendapatan terhadap tingkat modal digital pengguna situs jejaring sosial (digital capital of professional) = The influence of education level and income level on digital capital of social networking site users (digital capital of professional)
Fakultas Ilmu Sosial dam Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Shahnaz Aulia
Analisis penggunaan social media marketing dan electronic word of mouth (ewom) oleh cinema 21 dalam meningkatkan brand loyalty = Analysis of the use of social media marketing and electronic word of mouth (ewom) by cinema 21 in increasing brand loyalty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kokoh Pribadi
Viral communication dalam komunikasi pemasaran (studi pada produk digital flappy bird) = Viral communication in marketing communicaton Kokoh Pribadi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership