Shafna Agnieska Juzar
Strategi Pemasaran Bisnis Makanan Online oleh Bisnis Rumahan Melalui Instagram: Studi Kasus dari @KouignPastry = Marketing Strategy for Online Food Business by Home Businesses Through Instagram: A Case Study from @KouignPastry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Najlaa Lathifah Wistiandono
Pemasaran Media Sosial Berdasarkan Model AISAS: Studi Kasus pada Akun @shopatvelvet di Instagram = Social Media Marketing Based on the AISAS Model: A Case Study of @shopatvelvet Account on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Dea Martha Maesita
Pengaruh Sosial dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Fashion di Instagram : Studi terhadap Strategi Pemasaran Yuna & Co Melalui Influencer = Social Influences in Decision Making for Purchasing Fashion Products on Instagram : Study of Yuna & Co Marketing Strategy through Influencer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Ernawati
Analisis strategi Customers Relationship Management Shopee Indonesia dalam mempertahankan loyalitas pelanggan melalui media sosial Instagram = An Analysis of a Customer Relationship Management Strategy in maintaining customer loyalty through social media instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nibras Iftinan Lianza Bakri
Analisis Pemanfaatan User-Generated Content (UGC) sebagai Strategi Pemasaran Musik di Media Sosial melalui Implementasi Brand Co-Creation: Studi pada Musisi Laufey = Analyzing the Utilization of User-Generated Content (UGC) as a Music Marketing Strategy on Social Media through the Implementation of Brand Co-Creation: A Study on Laufey
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja