Muhammad Farhandika
Extremism and Far-Rights on Social Media: A Study of Social Media Frameworks = Ekstremisme dan Kaum Kanan Jauh di Media Sosial: Studi Kerangka Media Sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Melati Putri Dairly
Peran Sosial Media dalam Fenomena K-Beauty di Komunitas Kecantikan Indonesia = The Role of Social Media in K-Beauty Phenomena in Indonesia Beauty Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yuliyanto Budi Setiawan
Pelabelan Gender di Media (Studi Wacana Kritis Pelabelan Janda di Televisi) = Gender Labeling in Media (Study of Critical Discourse on Labeling of Janda at Television)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Disertasi Membership
Andhika Febi Hardina
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention Melalui Media Sosial Instagram (Studi Pada Produk Lokal Sejauh Mata Memandang) = The Influence of Social Media Influencers on Purchase Intention via Social Media Instagram (Study of Local Products Sejauh Mata Memandang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Alverga Feliza Reyfica
Pengaruh Tingkat Penggunaan Media Sosial terhadap Fomsumerisme Mahasiswa pada Produk Populer: Studi pada Mahasiswa FISIP UI = The Influence of Social Media Usage Levels on Fomsumerism among University Students towards Popular Products: A Study of FISIP UI Students
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership