Tubagus Fajar Adhitya
Analisis kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan di Kantor Kelurahan Pejaten Barat Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan = Analysis citizens satisfaction of service quality in offices of Kelurahan Pejaten Barat Sub District Pasar Minggu South Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Tasyah Syahriyah Ningsih
Tingkat kualitas pelayanan E-Health melalui aplikasi RSCMKu di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: Tinjauan dari perspektif masyarakat = Quality analysis of E-Health services through the RSCMKu application at RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo: An overview from the public perspective
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Fitri Yuli Mayasari
Analisis hubungan waktu pelayanan dan faktor total quality service terhadap kepuasan pasien di poliklinik kebidanan dan kandungan RSIA Anugerah medical centre Kota Metro tahun 2015 = Analysis of relations time services and total quality service factor to patient satisfaction in obstetrics and gynecology clinic of RSIA anugerah medical centre Metro City 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Ahan Syahrul Arifin
Kualitas pelayanan kereta api Matarmaja (studi kasus perbandingan persepsi masyarakat dan kinerja internal) = quality service matarmaja train comparative case study of public perception and performance internal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Muchlis
Analisis terhadap kinerja pelayanan kesehatan puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Open