Rezky Ramendra
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dengan peran moderasi dari atmosfer pada segmen restoran studi kasus sushi Tei = Effects of service quality and food quality to consumer satisfaction and loyalty with moderating role of atmospherics in ethnic restaurant case study Sushi tei
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Luthfi Muzaffar Abdoelkadir
Analisis Kualitas Pelayanan Parkir di Pasar Santa Kota DKI Jakarta Ditinjau Dari Sisi Pengguna = Analysis of The Quality of Parking Services in The Santa Market, DKI Jakarta Reviewed From The User's Perspective
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Meivita Fuji Lestari
Pengaruh atmosfer restoran terhadap niat perilaku dengan dimediasi oleh persepsi kualitas layanan dan persepsi kualitas makanan pada restoran etnik Jepang; studi kasus restoran Ramen 1 dan restoran Gokana Ramen & Teppan = The effect dining atmospherics on behavioral intentions mediated by perceptions of service quality and food quality at restaurant Ramen 1 and restaurant Gokana Ramen & Teppan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Parsaulian, Teressa
Peningkatan kualitas produk dan pengembangan pasar organisasi bagi UKM Luculucu Indonesia = Product quality enhancement and development of organizational market for UKM Luculucu Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
I Gede Mahatma Yuda Bakti
Pengaruh label kualitas terhadap persepsi kualitas produk dan niat membeli : peran brand familiarity dan keterlibatan produk = The Effect of quality label towards perceived product quality and purchase intention the role of brand familiarity and product involvement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership