Kenji Bisma Wibawa Junardy
Pengaruh konsep railqual dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus kereta penumpang antar kota pt kai = The effect of railqual concept of service quality towards customer satisfaction case study of indonesian inter city train of pt kai / Kenji Bisma Wibawa Junardy
2015
 UI - Skripsi Membership
Mia Rahmiati
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus: Honda Vario) = Influence of customer satisfaction to customer loyalty (case of study : Honda Vario)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Tris Finalia
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (Studi pada pelanggan Telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty (Studies in Telkomsel RBT subscriber)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Hafizh Muhamad Boutros Hadianto
Pengaruh kualitas jasa dan produk terhadap intensi untuk mengganti merek dengan mediasi kepuasan pelanggan: merek mobil Honda di Jakarta dan sekitarnya = Product and service quality contribution to customer satisfaction in relation to switching brands: the honda automobile industry in Jakarta and surrounding areas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Herdimas
Analisis tingkat kepuasan pelanggan dari layanan voice GSM terhadap pertumbuhan industri seluler di Jabotabek = Customer satisfaction analysis of GSM voice service toward the growth of cellular industry in Jabotabek
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open