Eneng Khairun Nisa
Komitmen religius dan apresiasi terhadap tubuh pada perempuan muslim berhijab dan tidak berhijab = Religious commitment and body appreciation among muslim female with and without hijab
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Lulu Qolbi
Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen wanita muslim terhadap intensi pembelian produk kosmetik halal : studi kasus kosmetik halal Wardah menggunakan celebrity endorser berhijab (Dewi Sandra) dan tidak berhijab (Raline Shah) = Factors affecting attitude of muslim women consumer toward intention to buy halal cosmetic products : case study of Wardah Halal Cosmetics using celebrity endorser with hijab (Dewi Sandra) and without hijab (Raline Shah)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Atsarina Adani Soetikno
Hubungan antara motivasi berhijab dan subjective well being pada muslimah = The relationship between motivation to wear hijab and subjective well being on muslim women
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Peppy Fourina
Hubungan kadar 25-hydroxyvitamin D serum dan kerontokan rambut pada perempuan dewasa usia subur berhijab dan tidak berhijab di Jakarta = Correlation between serum 25-hydroxyvitamin D level and hair loss in adult childbearing-age women wearing or not wearing hijab in Jakarta
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Nurlaili Oktaviani Faozan
Komodifikasi Nilai Religiusitas pada Tubuh Perempuan Berhijab Sebagai Bentuk Kekerasan Terhadap Perempuan (Sebuah Analisis Wacana Kritis Pada Teks di Annisa Magazine) = Commodification of Religiosity Value on the Body of Women who Wear Hijab as a form of Violence Against Women (A Critical Discourse Analysis of Annisa Magazine Text)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership