Ircham Miladi Aganovi
Keberpihakan Media Online terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2014 = Online Media Partiality towards The Candidates of Indonesia President and Vice President on Presidential Election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Trisamanta
Pengaruh official twitter account terhadap intention to vote Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2014 = Effect of official twitter account intention to vote against Prabowo as presidential candidate 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Febry Puja Kesuma
Pengaruh Kampanye Hitam terhadap Pemilih Pemula dalam Partisipasi Pemilu ( Studi Kasus : Pemilu Presiden RI 2014 ) = Black Campaign Influence on Beginner Voters in General Election ( Case Study : Indonesian Presidential Election 2014 )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Randika Sulistyo
Gambaran sikap pemilih muda terhadap pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta internet sebagai sumber informasi utama = The young voter's attitude towards Indonesia's Presidential election and internet as the main source of information a descriptive study
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Deviem Yamanda
Analisis pengaruh pemilihan presiden Indonesia tahun 2009 dan 2014 terhadap abnormal return di Bursa Efek Indonesia (studi kasus pada saham lq45) = Analysis of effect of Indonesian presidential election of 2009 and 2014 to abnormal return in the indonesia stock exchange (case study in lq45) / Deviem Yamanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership