Siti Hasanah N. Karimah
Pengaruh kampanye media sosial terhadap partisipasi politik pemilih pemula: studi kuantitatif pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua = Influence of political campaign on social media towards political participation youth voters: study on election Jakartas governor 2017 second term
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Novlyanti Rizkita Putri
Pengaruh pemilihan waktu kampanye di media sosial terhadap pengetahuan politik: studi eksperimen pada kampanye melalui media sosial line di kalangan pemilih pemula Jakarta Timur = The impact of social media campaign time scheduling to first time voter's political knowledge experiment: study social media line campaign towards first time voters in East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Febry Puja Kesuma
Pengaruh Kampanye Hitam terhadap Pemilih Pemula dalam Partisipasi Pemilu ( Studi Kasus : Pemilu Presiden RI 2014 ) = Black Campaign Influence on Beginner Voters in General Election ( Case Study : Indonesian Presidential Election 2014 )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ircham Miladi Aganovi
Keberpihakan Media Online terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2014 = Online Media Partiality towards The Candidates of Indonesia President and Vice President on Presidential Election 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Alverga Feliza Reyfica
Pengaruh Tingkat Penggunaan Media Sosial terhadap Fomsumerisme Mahasiswa pada Produk Populer: Studi pada Mahasiswa FISIP UI = The Influence of Social Media Usage Levels on Fomsumerism among University Students towards Popular Products: A Study of FISIP UI Students
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership