Atkin, Douglas
Membangun kesetiaan merek : bagaimana pemasaran berbasis komunitas melejitkan keuntungan dan mematenkan merek
B-First , 2006
 Buku Teks
Iman Sjahputra Tunggal
Hukum Merek di Indonesia
Harvarindo, 2005
 Buku Teks
Hanafi
Mengatasi benturan antara merek senior dan merek junior yang menyandang status merek terkenal dalam lingkup undang-undang nomor 20 tahun 2016 tentang merek dan indikasi geografis = Addressing conflict between senior mark and junior mark bearing the status of well-known mark within the scope of law number 20 of 2016 on trademark and geographic indication
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Rangkuti, Freddy
The power of brands : teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
Gramedia Putaka Utama, 2002
 Buku Teks
Mutiara Suseno
Sistem konstitutif Undang-undang No. 15 tahun 2001: perspektif hukum perlindungan bagi prior user dan concurrent user = Constitutive System of Law No. 15, 2001: the perspective on the protection of prior user and concurrent user protection
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership