M. Anna Aulia
Perencanaan Strategi Komunikasi dalam Meningkatkan Brand Awareness Simakara = Communication Strategy to Increase Brand Awareness of Simakara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Diandra Ayu Tri Apsari
Penerapan Experience Marketing dalam Strategi Komunikasi Petak 25 untuk Mewujudkan Wadah Kreativitas Peminat Seni = Application of Experience Marketing in Petak 25 Communication Strategy to Create Creative Space for Art Enthusiast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Yasmin Nur Fatimah Amin
Strategi komunikasi dalam meningkatkan brand awareness sate taichan Dakkochi = Communication strategy to increase sate taichan Dakkochi's brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Maria Adeline Cornelius
Strategi Komunikasi pada Media Sosial: Digital Storytelling dan Narrative Paradigm mengungkap Environment, Social and Governance pada Instagram Reels @freeportindonesia = Strategic Communication on Social Media: Digital Storytelling and Narrative Paradigm to disclosure Environment, Social and Governance on Instagram Reels @freeportindonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Muhammad Rafly Hardijanto
Rancangan Integrated Marketing Communication (Imc) pada Coffee Shop "Si Cangkir" = Planning Integrated Marketing Communication on ""Si Cangkir" Coffee Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir