Muniha Addin Munawwaroh
Iklan `Project #ShowUs`: cara dove mendefinisi ulang kecantikan di Belanda = `Project #ShowUs`advertisement: the way dove redefining beauty in Netherlands
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nisrina Ayuningkarti
Iklan deodoran di Indonesia dan Belanda: analisis indeks, ikon, simbol, dan budaya = Deodorant advertisement in Indonesia and the Netherlands: index, icon, symbol, and culture analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tampubolon, Maria Eunike
Penggunaan Inclusive Marketing pada Konten Media Sosial Merek Kecantikan Lokal (Studi Kasus pada Instagram Secondate) = Use of Inclusive Marketing in Local Beauty Brand Social Media Content (Case Study on Secondate's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rumiris, Evani Tama
Representasi mitos kecantikan dalam iklan produk anti-penuaan: "Nivea Cellular Perfect Skin", "Garnier Miracle Sleeping Cream", dan "REVIDERM skintellegence" = Beauty myth in anti aging products advertising : "Nivea Cellular Perfect Skin", "Garnier Miracle Sleeping Cream", and "REVIDERM skintellegence"
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alya Khansa Nabila
Representasi kecantikan perempuan Jerman pada iklan pemutih gigi = Representation of Germany's women beauty in teeth whitening advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja